Rencana Strategis Fakultas Ilmu Komputer

Dalam era informasi ini tantangan yang dihadapi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dehasen Bengkulu dirasakan semakin menuntut langkah-langkah strategis agar Fakultas Ilmu Komputer tetap mampu memberikan sumbangan optimal bagi bangsa. Untuk itu perlu dirumuskan langkah-langkah antisipasi guna menjawab tantangan tersebut. Untuk mencapai cita-cita tergambarkan dalam visi Fakultas Ilmu Komputer yaitu Terwujudnya Fakultas IlmuKomputer yang professional, berdaya saing dan unggul dalam bidang ilmu komputer di Sumatera Bagian Selatan tahun 2024 perlu sesegera mungkin diterjemahkan dalam rencana strategis (renstra) Fakultas Ilmu Komputer 2016-2020.

Rencana Strategis (Renstra) diharapkan dapat merumuskan program yang lebih berkesinambungan yang dimiliki Fakultas Ilmu Komputer serta mampu menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi yang unggul sesuai dengan bidangnya.

Renstra merupakan sebuah proses dari hasil pemikiran bersama seluruh komponen pada Fakultas Ilmu Komputer, Renstra Fakultas Ilmu Komputer 2016-2020 menciptakan sebuah kerangka kebijakan untuk empat tahun mendatang. Kerangka kebijakan dalam renstra menuntut kita untuk dapat bersaing lebih efektif dalam segala bidang jika kita ingin berhasil dimasa depan. Semoga renstra 2016-2020 dapat menjadi pedoman untuk mencapai visi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dehasen Bengkulu.

Renstra Fakultas Ilmu Komputer Univesitas Dehasen Bengkulu dapar diunduh melalui tautan berikut ini.

Renstra_2016_2010

Powered by themekiller.com