Filkom Kontribusikan 127 Lulusan dalam Wisuda Periode 1 2017

Universitas Dehasen Bengkulu kembali menggelar upacara Wisuda Sarjana dan diploma periode 1 Tahun 2017 pada Kamis, 27 Juli 2017 di Grage Hotel Bengkulu. Dalam wisuda kali ini Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dehasen Bengkulu meluluskan 127 mahasiswa program Strata 1 dan Diploma 3.

Sebagaimana diberikan sebelumnya, dua hari sebelum pelaksanaan wisuda (25 Juli 2017), para lulusan Fakultas Ilmu Komputer telah mengikuti yudisum yang dilaksanakan secara bersama dengan Fakultas-fakultas lain di Aula Universitas Dehasen Bengkulu.

Jumlah lulusan Filkom Unived berasal dari seluruh Program Studi yang ada di Fakultas Ilmu Komputer Unived Bengkulu. Dari data yang diperoleh, Program Studi S1 Teknik Informatika meluluskan 113 mahasiswa, Program Studi S1 Sistem Komputer meluluskan 4 orang, Program Studi S1 Sistem Informasi meluluskan 5 mahasiswa, Program Studi D3 Manajemen Informatika meluluskan 2 mahasiswa, dan Program Studi Teknik Komputer meluluskan 3 mahasiswa.

Pada wisuda periode 1 tahun 2017 ini, lulusan terbaik dari masing-masing program studi di Fakultas Ilmu Komputer adalah sebagai berikut:

  1. Program Studi Teknik Informatika: STEVEN KURNIAWAN, IPK 3,98
  2. Program Studi Sistem Komputer : FAHMI AMRIZAL BATUBARA, IPK 3,66
  3. Program Studi Sistem Informasi : EDI SAHARI, IPK 3,46
  4. Program Studi Manajemen Informatika : NETI FEBRIYANI , IPK 2,94
  5. Program Studi Teknik Komputer : LATIPA USWATUN KHASANA, IPK 3,64

Dengan telah diwisudanya lulusan tersebut, maka gelar Sarjana Komputer dan Ahli Madya telah resmi melekat pada para lulusan tersebut. Semoga ilmu yang telah diperoleh dapat membawa kearah kehidupan yang lebih baik dan bermartabat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *