FILKOM UNIVED Sambut Baik Sosialisasi Program Pascasarjana dan Doktor Ilmu Komputer dari Universitas Gadjah Mada

Bengkulu, 15 Oktober 2024 – Universitas Gadjah Mada (UGM) mengadakan acara Sosialisasi Program Magister dan Doktor Ilmu Komputer pada Selasa (15/10) di Ruang Teleconference Lantai 4 Kampus I Universitas Dehasen Bengkulu. Acara yang berlangsung dari pukul 13.00 WIB hingga selesai ini dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa di lingkungan Universitas Dehasen Bengkulu.

Acara dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan dengan salam sambutan, Perwakilan dari UGM, Prof. Dra, Sri Hartati., M.Sc. Ph.D., menekankan pentingnya acara ini bagi calon mahasiswa pascasarjana. Kemudian sambutan juga disampaikan dari Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Bapak Khairil, M.Kom sebagai perwakilan dari tuan rumah.

“Kami berharap para peserta yang hadir dapat memperoleh informasi selengkap-lengkapnya mengenai program magister dan doktor di UGM,” ujar Prof. Dra, Sri Hartati., M.Sc. Ph.D.

Ketua Program Studi Doktor Ilmu Komputer UGM, Bapak Dr. Raden Sumiharto, menambahkan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan sesi pekanan informasi terkait program S2 dan S3 di lingkungan UGM. “Kami juga menyediakan informasi tentang berbagai penawaran beasiswa, mulai dari LPDP, Beasiswa DIKE, Beasiswa Pendidikan, Beasiswa Unggulan, hingga PMDSU,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan program studi Pascasarjana dari Bapak Dr. Raden Sumiharto. Selain itu, ada juga penjelasan mengenai beasiswa yang tersedia, seperti LPDP, Beasiswa Pendidikan, Beasiswa Pendidikan DIKE, Beasiswa Unggulan, dan Beasiswa PMDSU.

Sesi tanya jawab yang dipandu oleh Ibu Yupianti, M.Kom selaku MC, memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Acara ditutup dengan pemaparan alur pendaftaran program magister dan doktor oleh Bapak Dr. Raden Sumiharto serta foto bersama dengan para peserta yang hadir.

Sosialisasi ini diharapkan dapat membantu calon mahasiswa dalam memilih program studi yang sesuai dan memahami proses pendaftaran serta peluang beasiswa yang tersedia UGM Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.