HIMIKA Kembali Rayakan Ulang Tahun yang Ke-7 melalui HIMIKA Extion Part VII

Himpunan Mahasiswa Informatika Universitas Dehasen Bengkulu (HIMIKA UNIVED) mengadakan pembukaan HIMIKA Extion Part VII di Aula UNIVED Bengkulu pada Selasa 21/05/2024 sebagai perayaan Ulang Tahun HIMIKA yang ke-7. Kegiatan ini mengusung tema tentang “Menyatu dalam Teknologi, Menciptakan Rasa Sportivitas dan Inovasi demi Meraih Generasi Informatika Bersinergi”.

Acara ini dibuka oleh Bapak Juju Jumadi, M.Kom sebagai Pembina organisasi. Dalam pembukaannya Bapak Juju menyampaikan bahwa HIMIKA Extion Part VII ini diharapkan dapat menjadi wadah mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan minat khususnya di bidang komputer dan teknologi. HIMIKA Extion Part VII akan berlangsung selama 1 minggu dimulai dari 21 Mei 2024 yang diselenggarakan di Aula untuk lomba akademik dan esport dan futsal yang dilaksanakan dilapangan futsal Lantai 4 Unived bengkulu.

Dalam acara pembukaan ini mahasiswa terlihat antusias terhadap kegiatan ini. Berbagai perlombaan yang dilaksanakan meliputi bidang akademik dan non-akademik. Untuk lomba akademik terdiri dari Lomba Cerdas Cermat, Lomba Desain Grafis, dan Lomba Desain Web. Sedangkan untuk lomba non-akademik terdiri dari Lomba Futsal (Putra/Putri/Pelajar), Lomba Mobile Legends, Lomba Freefire, Lomba Magic Chess, dan Lomba PES.

Acara pembukaan HIMIKA Extion Part VII Tahun 2024 ini turut dihadiri oleh para ketua program studi yang ada di FILKOM, sejumlah dosen FILKOM, perwakilan HIMA/UKM selingkup UNIVED Bengkulu, perwakilan HIMA prodi Informatika se-Kota Bengkulu, dan mahasiswa serta alumni.

2 comments

  1. HIMIKA JAYA

  2. Oki Ardiansyah

    Untuk para panitia tetap semangat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya agar acara Himika Ex-Tion part 7 bisa berjalan dengan lancar hingga malam puncak tiba
    #Himika Don’t Stop Do More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.