Filkom Terima Penghargaan Terbaik Ke-III SIMKERMA 2024

Bengkulu, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dehasen Bengkulu mendapatkan penghargaan Terbaik III dalam Sistem informasi Kerjasama (simkerma) selingkungan fakultas, UPT Universitas Dehasen Bengkulu. Sistem informasi Kerjasama adalah sebuah aplikasi untuk melakukan pendataaan dokumen Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU), Perjanjian Kerjasama Memorandum of Agrement (MoA) dan Implementasi Kerjasama implementation Arrangement (IA).

Penghargaan terhadap FILKOM karena komitmennya dalam bidang kerja sama antar fakultas atau antar lembaga dengan berdasarkan MoU, MoA dan IA yang telah disekapati. Dengan adanya kerjasama pada program studi maka bisa membantu meningkatkan point kerjasama universitas pada Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2 (LLDIKTI II).

Dekan Fakultas Ilmu Komputer Khairil, S.Kom., M.Kom menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas penghargaan ini. Ia menyatakan, “Pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang dipersembahkan oleh Staff dan sivitas akademik Fakultas Ilmu Komputer. Semoga menjadi inspirasi komitmen untuk terus meningkatkan layanan kerjasama mulai dari MoA, IA, hingga laporan implementasi kerjasama yang berkualitas dan terus berinovasi dalam memberikan kontribusi positif bagi Prodi dan Fakultas. Untuk kedepan nya semoga Fakultas Ilmu Komputer ini bisa mempertahankan penghargaan ini dan semoga bisa lebih baik untuk kedepannya”. Ujarnya.

One comment

  1. Selamat pak Khairil dan Bu Leni atas pencapaian yg luar biasa semoga kedepannya semakin maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.