Visi, Misi, dan Tujuan

VISI FAKULTAS ILMU KOMPUTER :

Menjadi Fakultas yang Unggul di Bidang Ilmu Komputer dan Kewirausahaan Tingkat Nasional Tahun 2034

MISI FAKULTAS ILMU KOMPUTER :

a. Meyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang memiliki keunggulan di bidang Teknik Informatika yang berfokus di bidang Rekayasa Perangkat Lunak dan Infrastruktur Jaringan, Sistem Komputer yang berfokus pada Robotika dan Jaringan Komputer, Sistem Informasi yang berfokus di bidang E-Commerce dan Multimedia dan Teknik Komputer yang berfokus pada pembuatan alat dan mengintegrasikannya ke program dan Memiliki Jiwa Kewirausahaan di Tingkat Nasional tahun 2034.

b.Meningkatkan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang berkualitas dan dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu dan praktek di Bidang Teknik Informatika, Sistem Komputer, Sistem Informasi dan Teknik Komputer.

c.Menjalin Kerjasama yang berkesinambungan dengan berbagai instansi baik pemerintah maupun masyarakat dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

TUJUAN  FAKULTAS ILMU KOMPUTER :

a. Menghasilkan Sarjana dan Diploma yang :

  1. Menguasai konsep dan teori di bidang Teknik Informatika, Sistem Komputer, Sistem Informasi, dan Teknik Komputer dan mampu menerapkan teori dan praktek yang berwawasan global.
  2. Profesional di bidang Ilmu Komputer yang berkearifan lingkungan dan memiliki semangat kewirausahaan.
  3. Kreatif dan produktif, tanggap terhadap masalah ilmu komputer yang dihadapi masyarakat dan mampu bersaing di dunia kerja.
  4. Senantiasa meningkatkan dan mengembangkan diri dalam bidang Ilmu Komputer sesuai bakatnya dengan meningkatkan pendidikannya, memilih sumber-sumber pendidikan yang serasi  dengan berpedoman pada pendidikan sepanjang hayat.
  5. Representatif dalam pengembangan dan kemitraan di bidang Ilmu Komputer untuk komoditas yang berbasis pada potensi tingkat nasional.
  6. Memiliki sikap komunikatif, jiwa kepemimpinan dan kepribadian yang kuat mendukung keberhasilan dalam kehidupan bermasyarakat dengan tetap memegang kode etik profesi.

b. Menghasilkan dan Meningkatkan kegiatan dan mutu penelitian & pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat bagi dunia usaha, pemerintah dan masyarakat.

c. Mewujudkan Kerjasama berbagai pihak baik instansi baik pemerintah maupun swasta serta masyarakat yang saling menguntungkan.

Powered by themekiller.com